021 4089 5330

m.085211914022 - www.pendirianperusahaan.com

Pembuatan, PT, CV, Yayasan, Firma, PT PMA, Perpajakan, PPAT

Sabtu, 06 Agustus 2016

Notaris Perigi Lama Pondok Aren Kota Tangerang Selatan

Notaris Perigi Lama Pondok Aren Kota Tangerang Selatan

Layanan Kami 90% Lebih Cepat
Anda tidak punya lokasi kantor? gunakan saja layanan virtual office kami !
Kami sahabat para pengusaha muda
Notaris Perigi Lama Pondok Aren Kota Tangerang Selatan

Date
7 Agustus 2016

Admin1



Kami semua disini adalah perusahaan yang dalam layanan ini bergerak dibidang legalitas, untuk Pendirian PT, CV, PTPMA serta legalitas dan perizinan lainnya :
HP/WA : 085211914022
Phone : 021 4089 5330
PIN : 7FB2DEB9
LINE : ask.me.now
www.pendirianperusahaan.com

Office 1 :
Ruko Flourite, Gading Serpong,  Kelapa Gading Utara, Tangerang
Office 2:
Jl. Lengkong Wetan Blok B, No.23 RT.001/010 - BSD, Kel. Lengkong Wetan, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan
                                                                                                                                                                               
Yang berupa sesuatu dilansir dari beberapa sumber, “Notaris Perigi Lama Pondok Aren Kota Tangerang Selatan” atau Notaris adalah pejabat umum yang berupa sesuatu berwenang untuk membuat akta otentik dan kewenangan lainnya sebagaisesuatu dimaksud dalam undang-undang jabatan notaris. Menurut dalam arti kamus, bahwa jabatan berarti pekerjaan (tugas) dalam pemerintahan atau organisasi.Arti jabatan seperti ini dalam arti yang berupa sesuatu umum, untuk setiap bidang pekerjaan yang berupa sesuatu sengaja dibuat untuk keperluan yang berupa sesuatu bersangkutan baik pemerintahan maupun organisasi yang berupa sesuatu dapat diubah sesuai keperluan.
Istilah atau sebutan jabatan adalah suatu istilah yang berupa sesuatu dipergunakan sebagai fungsi atau tugas dalam pemerintahan. Jabatan adalah suatu bidang pekerjaan atau tugas yang berupa sesuatu sengaja dibuat oleh aturan hukum untuk keperluan dan fungsi tertentu serta bersifat bekesinambungan sebagai suatu lingkungan pekerjaan tetap. Jabatan adalah suatu subyek hukum,yakni pendukung hak dan kewajiban.
Agar suatu jabatan dapat berjalan maka jabatan itu disandang oleh subyek hukum lainnya yaitu orang. Orang yang berupa sesuatu diangkat untuk melaksanakan jabatan disebut Bila suatu jabatan tanpa ada pejabatnya, maka jabatan tersebut tidak dapat berjalan. Suatu jabatan sebagai personifikasi hak dan kewajiban dapat berjalan oleh manusia atau subyek hukum. Yang berupa sesuatu menjalankan hak dan kewajiban yang berupa sesuatu didukung oleh jabatan adalah pejabat
Bagi anda yang berupa sesuatu sedang mencari “Notaris Perigi Lama Pondok Aren Kota Tangerang Selatan” anda dapat segera menghubungi kami semua disini dinomor yang berupa sesuatu tertera diatas, atau bisa mengirimkan kami semua disini email di pendirianperusahaan@gmail.com
Bagi anda yang berupa sesuatu kebetulan sedang memerlukan layanan kami semua disini lainnya, atau service lainnya, kami semua disini juga memiliki beberapa unit bisnis lainnya, seperti:

Creativepreneur
Butuh Virtual Office? Klik disini
Sedang Memerlukan Inverter Motor? Klik disini
Buat Web? Klik Disini
Butuh Thermal Emaging? Atau alat listrik lainnya seperti AR6 atau Portable power analyzers ? klik disini yuk
Mau buat PT atau Perseroan Terbatas? Klik disini




Kelurahan ini adalah pecahan dari Desa Perigi yang dipecah menjadi Perigi Lama dan Perigi Baru. Kepala Desa atau lurahnya sejak tahun 1960 adalah H. Senting Sarmah (Kemudian menjadi nama jalan di kelurahan ini, Jl. H. Sarmah), H. Abdul Gani Margono, H. Marta, H. Mursin, H. Hendra Gunawan dan Sawinan,S.Pd (sekarang)

Tidak ada komentar:
Write komentar

Dokumen Pendirian PT, CV, UD, FIRMA - Perizinan serta perpajakan => pendirianperusahaan.com/blog
Join Our Newsletter