021 4089 5330

m.085211914022 - www.pendirianperusahaan.com

Pembuatan, PT, CV, Yayasan, Firma, PT PMA, Perpajakan, PPAT

Sabtu, 06 Agustus 2016

Notaris Pondok Jaya Pondok Aren Kota Tangerang Selatan

Notaris Pondok Jaya Pondok Aren Kota Tangerang Selatan

Date
7 Agustus 2016

Admin1



Kami adalah perusahaan yang bergerak dibidang legalitas, untuk Pendirian PT, CV, PTPMA serta legalitas dan perizinan lainnya :
HP/WA : 085211914022
Phone : 021 4089 5330
PIN : 7FB2DEB9
LINE : ask.me.now
www.pendirianperusahaan.com

Office 1 :
Ruko Flourite, Gading Serpong,  Kelapa Gading Utara, Tangerang
Office 2:
Jl. Lengkong Wetan Blok B, No.23 RT.001/010 - BSD, Kel. Lengkong Wetan, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan

Yang dilansir dari beberapa sumber, “Notaris Pondok Jaya Pondok Aren Kota Tangerang Selatan” atau Notaris adalah pejabat umum yang berwenang untuk membuat akta otentik dan kewenangan lainnya sebagaimana dimaksud dalam undang-undang jabatan notaris. Menurut dalam arti kamus, bahwa jabatan berarti pekerjaan (tugas) dalam pemerintahan atau organisasi.Arti jabatan seperti ini dalam arti yang umum, untuk setiap bidang pekerjaan yang sengaja dibuat untuk keperluan yang bersangkutan baik pemerintahan maupun organisasi yang dapat diubah sesuai keperluan.
Istilah atau sebutan jabatan merupakan suatu istilah yang dipergunakan sebagai fungsi atau tugas dalam pemerintahan. Jabatan merupakan suatu bidang pekerjaan atau tugas yang sengaja dibuat oleh aturan hukum untuk keperluan dan fungsi tertentu serta bersifat bekesinambungan sebagai suatu lingkungan pekerjaan tetap. Jabatan merupakan suatu subyek hukum,yakni pendukung hak dan kewajiban.
Agar suatu jabatan dapat berjalan maka jabatan itu disandang oleh subyek hukum lainnya yaitu orang. Orang yang diangkat untuk melaksanakan jabatan disebut Bila suatu jabatan tanpa ada pejabatnya, maka jabatan tersebut tidak dapat berjalan. Suatu jabatan sebagai personifikasi hak dan kewajiban dapat berjalan oleh manusia atau subyek hukum. Yang menjalankan hak dan kewajiban yang didukung oleh jabatan ialah pejabat
Bagi anda yang sedang mencari “Notaris Pondok Jaya Pondok Aren Kota Tangerang Selatan” anda dapat segera menghubungi kami dinomor yang tertera diatas, atau bisa mengirimkan kami email di pendirianperusahaan@gmail.com
Bagi anda yang kebetulan sedang memerlukan layanan kami lainnya, atau service lainnya, kami juga memiliki beberapa unit bisnis lainnya, seperti:

Creativepreneur
Butuh Virtual Office? Klik disini
Sedang Memerlukan Inverter Motor? Klik disini
Buat Web? Klik Disini
Butuh Thermal Emaging? Atau alat listrik lainnya seperti AR6 atau Portable power analyzers ? klik disini yuk
Mau buat PT atau Perseroan Terbatas? Klik disini






Pondok Jaya adalah kelurahan di kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan, Banten, Indonesia.


Tidak ada komentar:
Write komentar
Dokumen Pendirian PT, CV, UD, FIRMA - Perizinan serta perpajakan => pendirianperusahaan.com/blog
Join Our Newsletter