021 4089 5330

m.085211914022 - www.pendirianperusahaan.com

Pembuatan, PT, CV, Yayasan, Firma, PT PMA, Perpajakan, PPAT

Sabtu, 06 Agustus 2016

Notaris Tangerang Selatan


Notaris Tangerang Selatan

Date
3 Agustus 2016

Admin1



Pendirian PT, CV, dan legalitas lainnya:
HP/ WA : 085211914022
email : pendirianperusahaan@gmail.com
Notaris Tangerang Selatan

Sedang mencari informasi tentang “Notaris Tangerang Selatan” ? anda berada pada tempat yang sangat tepat berada disini, karena disini anda akan mendapatkan apa saja yang sedang anda cari, seperti “Notaris Tangerang Selatan”.
Kota Tangerang Selatan adalah sebuah kota yang terletak di Tatar Pasundan Provinsi Banten, Indonesia. Kota ini terletak 30 km sebelah barat Jakarta dan 90 km sebelah tenggara Serang, ibu kota Provinsi Banten. Kota Tangerang Selatan berbatasan dengan Kota Tangerang di sebelah utara, Kabupaten Bogor (Provinsi Jawa Barat) di sebelah selatan, Kabupaten Tangerang di sebelah barat, serta Daerah Khusus Ibukota Jakarta di sebelah timur. Dari segi jumlah penduduk, Tangerang Selatan merupakan kota terbesar kedua di Provinsi Banten setelah Kota Tangerang serta terbesar kelima di kawasan Jabodetabek setelah Jakarta, Bekasi, Tangerang, dan Depok. Wilayah Kota Tangerang Selatan merupakan hasil pemekaran dari Kabupaten Tangerang.
Secara singkat menurut undang undang Notaris adalah Beberapa ketentuan dalam Undang-Undang Nomor 30 Tahun 2004 tentang Jabatan Notaris (Lembaran Negara Republik Indonesia Tahun 2004 Nomor 117, Tambahan Lembaran Negara Republik Indonesia Nomor 4432) diubah sebagai berikut:
1. Notaris adalah pejabat umum yang berwenang untuk membuat akta autentik dan memiliki kewenangan lainnya sebagaimana dimaksud dalam Undang-Undang ini atau berdasarkan undang undang lainnya.
2. Pejabat Sementara Notaris adalah seorang yang untuk sementara menjabat sebagai Notaris untuk menjalankan jabatan dari Notaris yang meninggal dunia.
3. Notaris Pengganti adalah seorang yang untuk sementara diangkat sebagai Notaris untuk menggantikan Notaris yang sedang cuti, sakit, atau untuk sementara berhalangan menjalankan jabatannya sebagai Notaris.
4. Dihapus.
5. Organisasi Notaris adalah organisasi profesi jabatan Notaris yang berbentuk perkumpulan berbadan hukum.
6. Majelis Pengawas Notaris yang selanjutnya disebut Majelis Pengawas adalah suatu badan yang mempunyai kewenangan dan kewajiban untuk melaksanakan pembinaan dan pengawasan terhadap Notaris.
7. Akta Notaris yang selanjutnya disebut Akta adalah akta autentik yang dibuat oleh atau di hadapan Notaris menurut bentuk dan tata cara yang ditetapkan dalam Undang-Undang ini.
8. Minuta Akta adalah asli Akta yang mencantumkan tanda tangan para penghadap, saksi, dan Notaris, yang disimpan sebagai bagian dari Protokol Notaris.
9. Salinan Akta adalah salinan kata demi kata dari seluruh Akta dan pada bagian bawah salinan Akta tercantum frasa "diberikan sebagai SALINAN yang sama bunyinya".
10. Kutipan Akta adalah kutipan kata demi kata dari satu atau beberapa bagian dari Akta dan pada bagian bawah kutipan Akta tercantum frasa "diberikan sebagai KUTIPAN".
11. Grosse Akta adalah salah satu salinan Akta untuk pengakuan utang dengan kepala Akta "DEMI KEADILAN BERDASARKAN KETUHANAN YANG MAHA ESA", yang mempunyai kekuatan eksekutorial.
12. Formasi Jabatan Notaris adalah penentuan jumlah Notaris yang dibutuhkan pada suatu Kabupaten/Kota.
13. Protokol Notaris adalah kumpulan dokumen yang merupakan arsip negara yang harus disimpan dan dipelihara oleh Notaris sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan.
14. Menteri adalah menteri yang menyelenggarakan urusan pemerintahan di bidang hukum.”



Persis tentang penjabaran diatas, “Notaris Tangerang Selatan” adalah seorang pejabat yang berwenang secara yuridis untuk membuat akta otentik dan kewenangan lainnya sebagaimana dimaksud dalam undang-undang jabatan Notaris. Menurut dalam arti kamus, bahwa jabatan berarti pekerjaan (tugas) dalam pemerintahan atau organisasi.Arti jabatan seperti ini dalam arti yang umum, untuk setiap bidang pekerjaan yang sengaja dibuat untuk keperluan yang bersangkutan baik pemerintahan maupun organisasi yang dapat diubah sesuai keperluan.
Oleh karena itu, jika anda sedang memerlukan pelayanan dari seorang “Notaris Tangerang Selatan” anda dapat menghubungi kami, atau direct pada website kami di www.pendirianperusahaan.com
Notaris Tangerang Selatan” juga dapat anda dapatkan informasinya dengan mengirimkan email di pendirianperusahaan@gmail.com atau direct call di 085211914022.
Untuk informasi mendetail lainnya, anda tidak perlu ragu untuk menghubungi kami kembali, kami berdomisili di “Tangerang Selatan” atau “Notaris Tangerang Selatan” untuk “Tangerang Selatan” Sendiri mencakup banyak sekali wilayah, seperti “Notaris Tangerang Selatan
Tangerang Selatan terdiri atas 7 kecamatan, yang dibagi lagi atas 49 kelurahan dan 5 desa. Berdasarkan Undang-Undang Nomor 51 Tahun 2008, Tangerang Selatan terdiri atas 7 (tujuh) kecamatan:
Serpong dengan luas 2.404 Ha
Serpong Utara dengan luas 1.784 Ha
Ciputat dengan luas 1.838 Ha
Ciputat Timur dengan luas 1.543 Ha
Pondok Aren dengan luas 2.988 Ha
Pamulang dengan luas 2.682 Ha
Setu dengan luas 1.480 Ha


Yang mana pada masing masing daerah, seperti pada contoh diatas untuk daerah “Tangerang Selatan” atau “Notaris Tangerang Selatan” terdapat banyak sekali Notaris, namun jika anda bingung dan awam, dan merasa tidak ada yang benar-benar memberikan informasi yang sebenarnya tentang pelayanan Notaris, anda dapat menghubungi kami untuk mendapatkan informasi yang sangat presisi, karena kami sangat berpengalaman untuk daerah “Tangerang Selatan” khususnya tentang “KeNotarisan”

Incoming Search Terms:
Notaris Tangerang Selatan
Notaris Tangerang Selatan selatan
Notaris di Tangerang Selatan
Notaris ppat Tangerang Selatan
Notaris kabupaten Tangerang Selatan
lowongan Notaris Tangerang Selatan
daftar Notaris di Tangerang Selatan
Notaris di Tangerang Selatan selatan
loker Notaris Tangerang Selatan

Bagi anda yang kebetulan sedang memerlukan layanan kami lainnya, atau service lainnya, kami juga memiliki beberapa unit bisnis lainnya, seperti:

Creativepreneur
Butuh Virtual Office? Klik disini
Sedang Memerlukan Inverter Motor? Klik disini
Buat Web? Klik Disini
Butuh Thermal Emaging? Atau alat listrik lainnya seperti AR6 atau Portable power analyzers ? klik disini yuk
Mau buat PT atau Perseroan Terbatas? Klik disini






Tidak ada komentar:
Write komentar
Dokumen Pendirian PT, CV, UD, FIRMA - Perizinan serta perpajakan => pendirianperusahaan.com/blog
Join Our Newsletter